Monday, February 3, 2014

Jual Gula Merah Sukabumi Dari Nira Kelapa Terbaik

Jual gula merah Sukabumi dengan nira kelapa terbaik tanpa campuran bahan-bahan yang berbahaya. Kami salah satu pabrik gula merah di Sukabumi dengan kualitas gula kelapa atau gula jawa terbaik didukung dengan tenaga profesional dalam mengolah gula.


Untuk produk gula merah di Sukabumi bisa dilihat pada video berikut ini


Kami jual gula merah (gula jawa/gula kelapa) dengan berbagai produk dan harga yang relatif murah.

Produk gula kami :
1. Gula renteng
2. Gula los
3. Gula curah

Setiap jenis produk gula mempunyai pangsa pasar sendiri, seperti contohnya gula los atau gula curah sangat cocok untuk pabrik atau industri seperti pabrik cepat, usaha pembuatan kue, usaha sate, pabrik dodol, dan lain sebagainya.

Pabrik gula merah Sukabumi kami sudah cukup terkenal di Indonesia, pengiriman untuk kota Sukabumi, Bogor, Cianjur, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Bandung dan kota-kota lainnya di Indonesia.

Bisa juga untuk pengiriman gula ke wilayah pulau Sumatera, Kalimantan, Sulawesi dan pulau-pulau lainnya di Indonesia.

Produsen gula merah Sukabumi kami berkualitas dan mempunyai citra rasa yang alami.

4 comments:

  1. KISAH NYATA.
    Ass.Saya IBU Yuni Sara.Dari Kota Surabaya Ingin Berbagi Cerita
    dulunya saya pengusaha sukses harta banyak dan kedudukan tinggi tapi semenjak
    saya ditipu oleh teman hampir semua aset saya habis,
    saya sempat putus asa hampir bunuh diri,tapi saya buka
    internet dan menemukan nomor Nyi Pele,saya beranikan diri untuk menghubungi beliau,saya dikasi solusi,
    awalnya saya ragu dan tidak percaya,tapi saya coba ikut ritual dari Hyi Pele alhamdulillah sekarang saya dapat modal dan mulai merintis kembali usaha saya,
    sekarang saya bisa bayar hutang2 saya di bank Mandiri dan BNI,terimah kasih Nyi,mau seperti saya silahkan hub Nyi
    Dimas di nmr 0823-9350-0556 Nyi Pele,ini nyata demi Allah kalau saya bohong,indahnya berbagi,assalamu alaikum.UNTUK INFO LEBIH JELAS KLIK DISINI

    ReplyDelete
  2. Saya mau order banyak.. jika harga gula merah nya cocok... Contact saya 081395234137.

    ReplyDelete